HARGA PROMO TERBARU SAMSUNG GALAXY S4

Under: Serba Serbi

Harga asli Samsung S4 Rp.7.499.000 , namun XL Axiata memberikan potongan besar-besaran dengan memasarkan Samsung S4 seharga Rp.5.999.000 .
Hargasamsungs4.bmp

XL Axiata Bekerja sama dengan Multiply dan Bank Danamon , mulai 18/4- 28/4 2013 menawarkan pre-order Samsung Galaxy S4. Selama periode pre-order, Samsung Galaxy S4 dibandrol dengan harga Rp5.999.000. Informasi lengkap dan cara pemesanan disini : multiply.co.id/galaxys4

XL Axiata dan Bank Danamon memberikan keringanan kepada pelanggannya untuk memiliki produk Samsung S4 dengan Fasilitas Cicilan bunga 0% selama 12 bulan.

Selain Bank Danamon, XL juga menawarkan cicilan dengan Bank lainnya dengan promo cashback sebesar Rp 1.000.000. Promo tersebut baik menggunakan melalui Bank Danamon maupun bank lainnya akan mendapatkan layanan internet XL dengan kuota 6GB/Bulan selama 1 Tahun.

Samsung Galaxy S4 yang akan di jual di Indonesia adalah Samsung Galaxy S4 dengan processor Exynos 5 Octa-Core 1,6Ghz, RAM 2 GB, Grafis Card PowerVR SGX 544MP3 dan juga Sistem Operasi Android Jelly Bean.


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "HARGA PROMO TERBARU SAMSUNG GALAXY S4"

Anton Blank on 01:36 AM, 21-Apr-13

Hadir

Kim Herdin on 02:52 AM, 21-Apr-13

kunjungan subuh sobat,
sukses selalu ya

MRoby on 04:55 AM, 21-Apr-13

Nyimak Aja Sob . . . . .

Kapan2 Ane Beli. biggrin biggrin biggrin biggrin

Aldi NewCamp on 06:13 AM, 21-Apr-13

Selamat malam menjelang pagi sob cheesy-grin

Wah udah lama nih ane blm nengokin blog ente cheesy-grin
Ternyata blog nya makin mantap saja sob biggrin

Sukses selalu ya buat ente & blog nya smile

Mampir juga sob..
http://aldinewcamp.heck.in/sukses-tanpa-modal-100%-gratis.xhtml

Riyan MLc on 06:24 AM, 21-Apr-13

butuh 10 tahun lagi biar bisa beli! kunbal y! biggrin

Agus Hambali on 07:35 AM, 21-Apr-13

Hallo Sobat. Kunjungan Pagi..
Saya mau jual blog ni.. Mampirya..

Www.Google.Co.Id
http://agushambali.mywapblog.com/

Irfan on 07:54 AM, 21-Apr-13

Gak punya duit gan?

Kunbal ya

Berita Dunia on 08:10 AM, 21-Apr-13

Bagi ane ngimpi punya hp harga segitu sob"sad

dechand on 08:45 AM, 21-Apr-13

Kunjungan pagi !! Nyimak aja sob smile

Fahad Milanisty on 11:59 AM, 21-Apr-13

seneng banget bisa berkunjung ke blog ini.. smile

karna postnya mantap2..

saya titip undangan "kunjungan di blog saya"

arrow http://milanisty.mywapblog.com/website-belajar-photoshop-bahasa-indones.xhtml

Amin marendra on 02:24 PM, 21-Apr-13

Mahal banget sob,sebatang hp sampe 7jt
http://marendra.mywapblog.com/opmin-4-2-handler-full-screenshoot.xhtml

Gilang on 03:13 PM, 21-Apr-13

mantep sob.informasi penting buat mau beli

Kim Herdin on 04:31 PM, 21-Apr-13

wah keren sobat. Di tunggu follbacknya

nana on 04:38 PM, 21-Apr-13

kunjungan sore gan
nyimak aja soalnya gak punya duitbiggrin

kunbalnya selalu di tunggu

ミ ADRI 彡 on 06:01 PM, 21-Apr-13

hadir sub,,
kunball
adri.mywapblog.com

Aulia Rahman on 06:24 PM, 21-Apr-13

kagak punya diut bro

postingan yg menarik bro mrgreen teruslah berkarya sob... semoga admin dan blognya menjadi sukses selalu.... amin cheesy-grin
dan jika sobat berkenan mampir yah di blog sederhana aku... cry
arrow SCIENCE.YU.TL

Post terbaru: arrow science.yu.tl/pulau-hantu-pulau-yang-telah-merenggut-r.xhtml

Salam super dan good luck friend mrgreen

wilgi on 08:16 PM, 23-Apr-13

pengen sih, tp mahal sad

ROmi on 11:43 AM, 28-Apr-13

[CENTER]hi ikutan yukk.. click and win dari tabloid Pulsa dalam rangka HUT k-10, yang menang bisa dapet Samsung Galaxy S IV, Blackberry Z 10 dan masih banyak lagi smile

Klik gambar di bawah ini dan register untuk mendapatkan kesempatan langka ini.
[url=http://fans.tabloidpulsa.co.id/fans/?ref=5580]:selamat[img]http://fans.tabloidpulsa.co.id/fans/promo/banner.png[/img]:selamat[/url][/CENTER]

achoy on 08:46 PM, 04-Jun-13

telat wes..,

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)