Pendaftaran Audisi AFI Indosiar 2013

Category: infotainment

Program Kontes pencari bakat Indosiar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 - 2014 kembali digelar. Ajang Lomba nyanyi televisi di Indonesia ini merupakan acara paling populer di era itu sekitar tahun 2000-an sampai 2006, hingga akhirnya lahir kontes kontes serupa  seperti Indonesian Idol - RCTI , Kontes Dangdut TPI (KDI) , X Factor Indonesia Dll.

Sukses dengan Kontes AFI Indosiar beberapa tahun lalu, Kini Indosiar pun sukses menggelar Kontes lain yaitu AKSI INDOSIAR 2013 di bulan Ramadhan ini, ajang pencarian bakat para ustad ustadzah indonesia yang ditayangkan menjelang sahur selama bulan puasa. Memasuki minggu pertama agustus 2013 ini sudah pada sesion FINAL , siapa saja peserta FINAL AKSI INDOSIAR anda bisa simak disini Peserta Final AKSI INDOSIAR 2013 Akademi Sahur Indosiar.

Pendaftaran audisi AFI Indosiar 2013
Dengan bergabungannya 2 stasiun TV besar ini,  Indosiar dan SCTV dalam naungan Grup Surya Citra Media, AFI Akademi Fantasi Indosiar kembali digelar untuk mencetak kembali penyanyi penyanyi berbakat indonesia, AFI sudah banyak mengorbitkan penyanyi handal diantaranya Duo T2 ( Tika dan Tiwi), Tia AFI, Veri, Widi Dll.

Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang berlisensi dari Meksiko ini sudah memulai membuka pendaftarannya dengan mengiklankannya langsung melalui media televisi Indosiar maupun jaringan Internet.

Menurut Director Programing dan Produksi SCM (Surya Citra Media), Harsiwi Achmad ( Mbak Siwi ) melalui konfrensi pers nya (29/5) disela sela peluncuran program baru indosiar 'Kartun Indonesia', menjelaskan bahwa AFI akan kembali digelar mulai tahun ini, dan audisi akan dilakukan di kota kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan

"AFI merupakan ajang kontes menyanyi pertama di Indonesia yang sangat sukses dan nama AFI masih membahana di telinga pemirsa Indonesia. Jadi kita akan gelar lagi," jelas Harsiwi.

Seiring perkembangannya tentunya AFI 2013 ini akan berbeda dan diharapkan akan lebih menarik dan cetar membahana dari AFI AFI sebelumnya.

Bagi anda yang berbakat menyanyi dan ingin mengikuti audisinya, bisa melakukan pendaftaran melalui situs : 
Pendaftaran Audisi AFI Akademi Fantasi Indosiar 2013 


Jadwal Lengkap Audisi AFI Indosiar 2013 di 7 Kota Besar
Daftar Nama Negara dan Biodata Peserta Miss World 2013

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

34 responses to "Pendaftaran Audisi AFI Indosiar 2013"

Muhammad Haikal [04:20 AM, 04-Aug-13]

gk mau ikut ah..

kunbal ya

rizal bimantara [10:49 AM, 04-Aug-13]

moga sukses

sudirman bin maing sudirman [01:19 PM, 04-Aug-13]

Info yg menarik sob...smile

NEW POST

http://sudiaja.mywapblog.com/cara-mudah-downlod-video-youtube-tampa-m.xhtml

Berita Dunia [06:33 PM, 04-Aug-13]

Ga pernah nonton sob"

FenndYst Cyber Blogz [05:03 AM, 05-Aug-13]

Hadir berKunjung sobbb, blogwalking nih
Jadi gak bisa lama-lama smile

Kunbalnya aku tunggu sob. . .

Much Lasin [07:49 PM, 05-Aug-13]

kunjungan malam sobat

jangan lupa mampir juga ya
smile

Mediana Saputra [05:43 AM, 06-Aug-13]

ane nggak berbakat sob...

jangan lupa kunjugan baliknya..
ane udah kembali aktif di MWB..biggrin

Agus Higuain [10:04 AM, 06-Aug-13]

Info yg bermanfaat sob smile
.
Kunbal ea smile

Mimi lasmini olii [01:46 PM, 06-Aug-13]

Kapan audisi di kota manado

Natasha sitohang [03:49 AM, 07-Aug-13]

Semangat baru pasti akan sukses dan menjadi trand senter

Natashasitohang [03:52 AM, 07-Aug-13]

Sukses

Dhika [04:21 AM, 07-Aug-13]

Ikut ah....siapa tau aj .. biggrin

Ilman putara newbi [01:42 AM, 08-Aug-13]

Minal Aidin wal Faizin

Semoga kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan....

saya ucapkan kan,
mohon maaf yang sebesar nya,
bila saya berbuat salah,
baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

selamat hari raya idul fitri 1434 H.

AsenxMorvin [07:26 AM, 08-Aug-13]

biggrin Minal aidin wal faizin. :'( to Sob Mohon maaf lahir dan batin Mohon maaf y.. biggrin

Mubari [10:28 PM, 08-Aug-13]

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Saya admin ( wisata tanpa batas ) salam kenal dan minta maaf kepada admin blog ini, minal aidin wal faizin maafkan lahir dan bathin.

ina ika [06:39 PM, 09-Aug-13]

info yg mnarik sob?
Saya jg mau ngcpin minal aidzin wal faidzin taqabalallahu minna wa minkum sob!

Bintang [12:44 AM, 11-Aug-13]

@ina ika,
Sama-sama mastah....
Mohonmaaf lahir bathin

Bintang [12:45 AM, 11-Aug-13]

@Mubari,
Sama-sama gan
Mohonmaaf lahir bathin...

Bintang [12:45 AM, 11-Aug-13]

@AsenxMorvin,
Ini banyak komen maaf-maafan jadinya biggrin
Mohonmaaf lahir bathin juga agan....

Bintang [12:46 AM, 11-Aug-13]

@Ilman putara newbi,
Sama-sama gan
Mohon maaf lahir bathin...

masron ambarita [08:51 AM, 13-Aug-13]

pendaftaran audisi di jakarta sampai kapan ya?

efi [03:25 PM, 14-Aug-13]

saya pengin sekali ikut,,, mau daftar gimana caranya yah?? trus pndaftaran dijakartanya kapan??? info yahh

DENIS PRADANA SAIYA [07:42 PM, 15-Aug-13]

KU MAU IKUT NEW AFI 2013 DOAIN AKU SEMOGA AQ SUKSES YA

salwa diva az zahra [05:09 PM, 17-Aug-13]

Saya ingin sekali ikutan audisi AFI umur saya 11 th bakat saya menyanyi main gitar & piano bisa gk dengan usia saya

Bintang [06:01 AM, 18-Aug-13]

@salwa diva az zahra,
Persyaratan pendaftaran audisi AFI DISINI : http://bipmedia.blogspot.com/2013/08/peserta-audisi-afi-indosiar-medan.html

Bintang [06:04 AM, 18-Aug-13]

@DENIS PRADANA SAIYA,
Gut laaak brow..... klu diterima kabarin... biar kita ulas smile

aran [02:39 PM, 27-Aug-13]

coba lah, dengan lagu karya ku sendiri
he...he...

aran [02:41 PM, 27-Aug-13]

tapi daftar di medan dimana ya, kasi kabar ya

tata [05:16 PM, 27-Aug-13]

mw ikutan tp g tw cara daptarnya. gmn ya.

zhonar wisqi [05:18 PM, 27-Aug-13]

pengen ikutan neh . tp mw daptarnya kemana . posisi saya di karawang

raja burhansyah lubis [10:45 PM, 31-Aug-13]

pengen ikut buat bahagikan ortu n membanggakan

reza [07:47 PM, 09-Sep-13]

pgen ikut lha tp aku tkut juri yea gc ngasih nilai tnggi
tp aku dha yakin klw aku bs menang


semoga allah membantu ku untuk mewujud khan impian aku
aminnnnnnnn.......

Melly angelina L.Tobing [05:38 PM, 10-Sep-13]

Pegen ikut.
tpi umur blum mencukupi sad
ntar kalau bbrapa tahun lagi ada buka
aku pegen ikut .pegennn Kiip smile smile

SUTRISNO DI SURABAYA [06:54 PM, 06-Oct-13]

alhamdu lillah wasukurillah terimah kasih ya allah engkau telah memberikan
reski pada hamba mu ini melalui bantuan eyang jinggo,yang telah memberikan
angka jitu/gaib hasil ritual nya,ahir kami bisah menang togel 2x ber turut-turut
atas bantuan eyang jinggo,semua hutang-hutang ku telah terlunasih termasuk
pinjaman kami yang ada di bank,semuanya telah te3rlunasih,sekali lagi kami
sekeluarga mengucap kan banyak terima kasih kepada eyang jinggo.semoga angka jitu/gaib yang eyang janjikan untuk di putaran selanjutnya mudahan jebol lagi..


kini kami berbagi cerita kepada teman teman yang punya masalah,
atau jika anda butuh angka jitu/gaib hasil ritual,2D 3D 4D untuk
putaran SGP?HKO hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-di jamin
100% tembus,sudah terbukti pada kami 2x ber turut-turut
jika anda yakin dengan yang nama nya angka jitu/gaib silahkan anda buktikan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)